FOLLOW US:


Kaget, Pemain Islandia Tak Bisa Bernapas Lega di Indonesia

08-01-2018 15:51
Kaget, Pemain Islandia Tak Bisa Bernapas Lega di Indonesia
Timnas Islandia © PSSI

Bola.net - Para penggawa Timnas Islandia sudah tiba di Indonesia pada hari Minggu (7/1) kemarin. Kesan pertama bagi pemain Islandia setelah tiba adalah sulit bernapas.

Hal itu karena perbedaan cuaca antara di Islandia dan di Indonesia. Di Islandia, cuaca panas paling ekstrem tak pernah melebihi 20 derajat. Sementara di Indonesia, suhu rata-rata antara 28 hingga 30 derajat.

"Sedangkan di Indonesia cuaca antara 28-30 derajat, jadi di sini sangat panas dan sangat lembab untuk kami," ucap Sebastian Boxleitner seperti dikutip BolaSport.

"Untuk bernapas di udara seperti ini sedikit menjadi masalah sekarang, karena rasanya sangat tebal dan berat bagi kami," jelasnya.

Tim berjuluk Our Boys tersebut gagal menjalani laga perdananya pada hari Senin (8/1) ini. Rencananya, Islandia baru akan menjalani laga perdana pada hari Selasa (9/1). Untuk mengisi waktu luang, mereka dilaporkan akan mengunjungi candi Prambanan.

Kontestan Piala Dunia 2018 tersebut nantinya akan menjajal kekuatan Timnas Indonesia Selection kemudian bertemu dengan Timnas Indonesia di Stadion Gelor Bung Karno pada 14 Januari mendatang.