FOLLOW US:


Lawan Vanuatu, Timnas Indonesia Cari Pengganti Ramdani Lestaluhu?

12-06-2019 21:18

 | Serafin Unus Pasi

Lawan Vanuatu, Timnas Indonesia Cari Pengganti Ramdani Lestaluhu?
Skuat timnas Indonesia meratapi kekalahan dari Thailand. © bola.com/M. Iqbal Ichsan

Bola.net - Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Vanuatu pada laga uji coba berpredikat FIFA A Matchday. Duel kedua negara bakal tersaji di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (15/6/2019).

Namun untuk laga tersebut, skuat Merah Putih tak akan diperkuat Ramdani Lestaluhu. Pasalnya, dia mengalami cedera patah tulang bahu sebelah kiri saat Timnas Indonesia bersua Yordania di King Abdullah Stadium, Amman, Selasa (11/6).

Dengan cederanya Ramdani, jumlah pemain Timnas Indonesia kini berkurang menjadi 20. Lantas, apakah akan ada pemain pengganti?

"Bisa saja nanti Ramdani Lestaluhu digantikan karena kemarin malam cedera bahu. Tapi itu nanti menunggu kabar terbaru dari tim pelatih Timnas Indonesia," ujar Kepala Hubungan Media dan Promosi Digital PSSI, Gatot Widakdo, Rabu (12/6).

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Kans Pemain yang Dicoret

Sementara itu sebelum bertanding melawan Yordania, Timnas Indonesia berkekuatan 24 pemain. Tiga diantaranya kemudian dicoret oleh sang pelatih, Simon McMenemy.

Ketiga pemain tersebut adalah Teja Paku Alam, Ricardo Salampessy, dan Irfan Jaya. Namun dengan cederanya Ramdani, peluang ketiganya untuk memperkuat Timnas Indonesia kembali terbuka.

"Kemarin hanya 21 pemain yang dibawa ke Yordania. Bisa saja tiga pemain sisa bisa menggantikan Ramdani Lestaluhu, atau jika tidak kita cari pemain lainnya," imbuh Gatot.