Link Live Streaming Timnas Futsal Indonesia vs Myanmar MNCTV Hari Ini, Sabtu 14 Mei 2022

Asad Arifin | 14 Mei 2022 10:43
Timnas Futsal Indonesia ketika tampil di Piala AFF Futsal 2022. (c) AP Photo

Bola.net - Jadwal siaran langsung Timnas Futsal Indonesia vs Myanmar pada ajang SEA Games 2021 di MNCTV hari ini, Sabtu 14 Mei 2022. Duel antara Indonesia vs Myanmar akan dimainkan di Ha Nam Gymnasium, Vietnam.

Saat ini, Indonesia berada di posisi kedua klasemen Futsal SEA Games 2021. Indonesia mendapatkan satu poin usai bermain imbang 1-1 melawan tuan rumah Vietnam. Gol Syauqi Lubis menjadi penyelamat bagi Indonesia dari kekalahan.

Myanmar akan memainkan laga pertamanya di SEA Games 2021 dengan berjumpa Indonesia. Jadi, sulit untuk mengetahui kekuatan Myanmar. Pada SEA Games 2019, Myanmar berada di posisi keempat. Jadi, mereka bukan lawan yang mudah bagi Indonesia.

Futsal SEA Games 2021 hanya akan diikuti oleh lima tim yakni Indonesia, Malaysia, Myanmar, Thailand, dan Vietnam. Semua tim akan berada di grup yang sama. Format futsal di SEA Games 2021 adalah round robin. Setiap peserta akan saling berjumpa masing-masing sekali.

Jadi, tim yang berada di posisi pertama klasemen akhir akan mendapatkan medali emas. Posisi kedua mendapat medali perak dan ketiga mendapat perunggu.

Simak jadwal dan link live streaming Timnas Futsal Indonesia selengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Sabtu, 14 Mei 2022
Timnas Indonesia vs Myanmar
Pukul: 13.00 WIB
Siaran langsung: MNCTV, iNews TV
Live streaming: https://www.rctiplus.com/tv/mnctv

3 dari 3 halaman

Daftar Pemain Timnas Futsal Indonesia

  • Penjaga Gawang: Muhammad Albagir (Black Steel) Muhammad Nizar (Kancil BBK)
  • Anchor: Rio Pangestu (Bintang Timur) Marvin Alexa (Kancil BBK) Rizki Xavier (Cosmo JNE)
  • Flank: Ardiansyah Nur (Black Steel) Ardiansyah Runtuboy (Bintang Timur) Mochammad Iqbal (Bintang Timur) Firman Adriansyah (Cosmo JNE) Syauqi Saud (Bintang Timur) Dewa Rizki (Cosmo JNE) Guntur Sulistyo (Bintang Timur)
  • Pivot: Evan Soumilena (Black Steel) Samuel Eko (Bintang Timur)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR