Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Myanmar Hari Ini, Minggu 15 Mei 2022

Aga Deta | 15 Mei 2022 13:00
Prediksi SEA Games 2021, Indonesia vs Myanmar (c) Bola

Bola.net - Timnas Indonesia akan berjumpa Myanmar pada matchday keempat Grup A SEA Games 2021, Minggu (15/5/2022) petang WIB. Duel yang dimainkan di Viet Tri Stadium ini bisa disaksikan secara live streaming di RCTI Plus.

Saat ini, Indonesia berada di posisi kedua Grup A dengan raihan enam poin. Jumlah poin yang sama didapat Myanmar yang berada di posisi ketiga. Kedua negara, bersama Vietnam, punya peluang lolos ke semifinal.

Kondisi Indonesia dan Myanmar saat ini berbanding terbalik. Myanmar kalah dengan skor 1-0 dari Vietnam pada laga terakhirnya. Sebelumnya, Myanmar menang Timor Leste dan Filipina. Kedua laga dimenangkan dengan skor 3-2.

Sementara, setelah kalah dengan skor 3-0 dari Vietnam pada laga pertama, Garuda Muda menang atas Timor Leste dan Filipina. Indonesia meraih kemenangan dengan skor 4-1 dan 4-0 pada dua laga terakhirnya.

Simak jadwal dan link live streaming laga Timnas Indonesia vs Mynamar di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Minggu, 15 Mei 2022

  • Timnas Indonesia vs Myanmar
  • Pukul: 16.00 WIB
  • Stadion: Viet Tri Stadium, Phu Tho
  • Siaran langsung: RCTI
  • Live streaming: https://www.rctiplus.com/tv/rcti
2 dari 2 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Indonesia (4-3-3): Ernando Ari; Asnawi Mangkualam, Fachruddin Aryanto (c), Rizky Ridho, Alfeandra Dewangga; Marc Klok, Syahrian Abimanyu, Ricky Kambuaya; Egy Maulana Vikri, Muhamd Ridwan, Witan Sulaeman.

Pelatih: Shin Tae-yong

Myanmar (4-4-2): Pyae Phyo Thu; Hein Zeyar Lin, Seo Moe Kyaw (c), Thet Hein Soe, Yan Kyaw Soe; Lwin Moe Aung, Myat Kaung Khant, Aung Wunna Soe, Zaw Win Thein; Htet Phyoe Wai, Win Naing Thun.

Pelatih: Velizar Popov

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR