FOLLOW US:


Live Streaming Piala AFF U-18 di Vidio: Timnas Indonesia U-18 vs Timnas Malaysia U-18

17-08-2019 13:14

 | Serafin Unus Pasi

Live Streaming Piala AFF U-18 di Vidio: Timnas Indonesia U-18 vs Timnas Malaysia U-18
Timnas Indonesia U-18 © Bola.com/Dok. AFF

Bola.net - Timnas Indonesia U-18 akan meladeni laga akbar di Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke 74. Garuda Nusantara akan menghadapi rival abadi mereka, Timnas Malaysia U-18 di semifinal Piala AFF U-18 di Go Dau Stadium.

Timnas Indonesia U-18 ingin menandai HUT ke-74 RI dengan merayakan kelolosan ke babak semifinal Piala AFF U-18. Syaratnya, tim berjulukan Garuda Nusantara ini perlu mengalahkan Malaysia.

"Ini adalah pertandingan derbi Melayu. Di level apa pun, cabang olahraga apa pun, melawan Malaysia selalu menarik," kata pelatih Timnas Indonesia U-18, Fakhri Husaini dinukil dari laman PSSI.

"Tentu anak-anak ketika mengetahui calon lawannya Malaysia mereka cukup antusias dan semangat. Hal ini menjadi modal utama buat kami untuk bertemu Malaysia. Kami pun termotivasi untuk mempersembahkan kemenangan di HUT ke-74 RI," tutur Fakhri.

Timnas Indonesia U-18 melaju ke babak semifinal Piala AFF U-18 dengan status kampiun Grup A. Malaysia lolso dengan titel runner-up Grup B setelah kalah bersaing darin Australia yang keluar sebagai juara grup.

Garuda Nusantara lolos sebagai sebagai kampiun Grup A setelah mengemas empat kemenangan dan sekali seri dari lima pertandingan. Sementara Malaysia, meraih tiga kemenangan dan dua kali menelan kekalahan.

Simak link Live Streaming duel akbar tersebut di bawah ini.

1 dari 1

Link Streaming

Pertandingan anatara Timnas Indonesia U-18 menghadapi Timnas Malaysia U-18 akan digelar di Stadion Go Dau, Vietnam hari ini Pukul 16.00 WIB.

Pertandingan ini akan disiarkan secara ekslusif oleh SCTV. Bagi Bolaneters yang berhalangan menonton pertandingan ini di layar televisi, Bolaneters bisa menonton pertandingan ini dengan mengklik tautan ini atau memainkan video player di bawah ini.

Sumber: Bola.com/Penulis: Muhammad Adiyaksa, Editor: Wiwig Prayugi

Published: 17 Agustus 2019.