FOLLOW US:


Live Streaming Semifinal Piala AFF U-16 di Indosiar: Indonesia vs Malaysia

09-08-2018 13:30
Live Streaming Semifinal Piala AFF U-16 di Indosiar: Indonesia vs Malaysia
Piala AFF U-16. © aff

- Timnas Indonesia U-16 akan menghadapi partai hidup mati melawan timnas Malaysia U-16. Bertemu di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Kamis (9/8), keduanya akan saling jegal di semifinal Piala AFF U-16 yang akan disiarkan langsung oleh Indosiar atau bisa juga live streaming di vidio.com pukul 19:00 WIB.

Indonesia lolos ke semifinal sebagai juara Grup A. Tim berjuluk Garuda Asia ini meraih hasil sempurna alias lima kemenangan dalam lima pertandingan di babak penyisihan grup.

"Melawan Malaysia nanti kami sudah melihat pertandingan mereka sebelumnya, kami juga sudah bertemu uji coba saat lawatan kami ke Malaysia bulan lalu. Jadi pertemuan berikutnya kami sudah menyiapkan strategi untuk bisa memberikan tekanan perlawanan dari awal pertandingan dan mempersembahkan kemenangan bagi tim ini,” ujar Fakhri Husaini.

"Saya ingin para pemain harus fokus hanya di pertandingan nanti. Abaikan hal-hal lain di luar pertandingan,” tegasnya.

Sementara itu, Malaysia adalah runner up Grup B. Mereka menang tiga kali dan kalah sekali dalam empat pertandingan di babak penyisihan grup yang membuat mereka akhirnya finis di bawah Thailand.

”Kita sudah lihat Indonesia main di Malaysia, dan kita tahu kekuatan mereka, dan mereka juga tahu kekuatan kita, mereka pun tahu kelemahan kita, kita juga tahu kelemahan mereka,” ungkap pelatih Malaysia U-16, Raja Azlan Shah.

”Jadi, kita akan bersaing, kita sudah punya rencana menghadapi Indonesia. Kita tahu mereka punya kemampuan menyerang yang bagus, mereka punya lini serang yang bagus,” sambung mantan pelatih Perak FA ini.

Bagi Bolaneters yang tak bisa mendukung langsung perjuangan Indonesia di semifinal Piala AFF U-16 kali ini, jangan khawatir. Indosiar akan menyiarkan langsung pertandingan seru tersebut pukul 19:00 WIB atau bisa lewat live streaming di bawah ini.

Semifinal lainnya akan mempertemukan Thailand (juara Grup B) melawan Myanmar (runner-up grup A). Pertandingan ini juga akan digelar di Stadion Gelora Delta pada pukul 15.30 WIB.(bola/dzi)