FOLLOW US:


Live Streaming Yordania vs Indonesia di Indosiar

11-06-2019 19:04

 | Asad Arifin

Live Streaming Yordania vs Indonesia di Indosiar
Pertandingan uji coba antara Yordania vs Indonesia © Bola.net

Bola.net - Timnas Indonesia melawan Yordania pada laga uji coba FIFA Matchday, Selasa (11/6/2019) malam WIB. Laga yang digelar di di King Abdullah II Stadium akan disiarkan langsung Indosiar dan live streaming Vidio.com.

Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy menyebut tidak punya target hasil akhir pada laga ini. Pelatih asal Skotlandia tersebut hanya ingin anak asuhnya tampil maksimal dan memberikan performa terbaik.

"Supaya dapat hasil maksimal melawan Yordania, kami harus memberikan penampilan yang maksimal. Di pertandingan nanti, saya tidak telrlau memperdulikan dengan hasil pertandingan," kata McMenemy.

"Yang paling penting adalah performa para pemain. Mereka mampu mengaplikasikan apa yang sudah kami latih bersama-masa," tutur McMenemy.

Sementara itu, kubu Yordania sebagai tuan rumah tentu tidak ingin kalah dari Indonesia. Apalagi, pasukan pelatih Vital Borkelemans baru saja menelan kekalahan atas Slovakia pada laga uji coba sebelumnya.

"Melakukan pertandingan saat Ramadan dan beberapa hari setelah Idulfitri memang sangat sulit. Namun, ini sudah biasa dialami oleh tim saat Piala Dunia. Kami sudah memperhitungkan bahwa tim lawan tampil kuat di kandangnya," tutur Borkelmans seperti dilansir situs resmi Federasi Sepak Bola Yordania (JFA).

Laga Timnas Indonesia versus Yordania akan disiarkan langsung oleh Indosiar. Anda juga bisa menikmati live streaming di Vidio.com pada kanal di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 1

Jadwal Lengkap Pertandingan dan Live Streaming

Yordania Vs Timnas Indonesia

Stadion: Stadion King Abdullah II, Yordania

Pukul: 20.00 WIB

Live: Indosiar

Live streaming: Vidio.com