Luis Milla Respek Pada Myanmar

20-03-2017 20:01
Luis Milla Respek Pada Myanmar
Luis Milla © Fitri Apriani

Bola.net - Pelatih tim nasional U-22 Indonesia, Luis Milla mengaku salut dengan Myanmar. Hal itu dikarenakan Myanmar datang ke Indonesia dengan membawa skuat senior.

Sebagaimana diketahui, Indonesia akan menantang Myanmar dalam laga uji coba di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (21/3/2017). Dari 21 pemain yang dibawa ke Tanah Air, 10 diantaranya merupakan pemain senior.

Komposisi pemain tersebut membuat Milla senang sekaligus menaruh hormat pada Myanmar. Sebab, pertandingan itu sangat berarti bagi pelatih asal Spanyol tersebut karena dia ingin mengukur sejauh mana kemajuan anak-anak asuhnya.

"Laga ini penting buat kami, kami menghormati Myanmar sebagai lawan kami. Untuk Myanmar, saya respek karena mereka datang dengan pemain senior yang memiliki talenta dan pemain muda berbakat," ujar Milla di Hotel Aston Lake Sentul, Senin (20/3/2017).

Sementara itu, pelatih Myanmar, Gerd Zeise, membeberkan alasannya memboyong banyak pemain senior. Dia ingin menjadikan laga itu sebagai ajang persiapan sebelum terjun ke pentas Piala Asia.

"Saya membawa pemain senior karena saya sedang mempersiapkan tim untuk Asian Cup (Piala Asia). Jadi tidak ada alasan lain yang membuat saya (ditanya) kenapa membawa pemain senior," tandas Zeise. (fit/asa) 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Tim Nasional

- - -