FOLLOW US:


Milla Beberkan Alasan Ezra Belum Gabung TC Timnas

08-08-2017 01:27
Milla Beberkan Alasan Ezra Belum Gabung TC Timnas
Ezra Walian © Fitri Apriani

Bola.net -

Ezra Walian belum berkumpul bersama rekan-rekannya di tim nasional (timnas) U-22 Indonesia untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) jelang Sea Games 2017. Pelatih timnas U-22, Luis Milla mengatakan Ezra belum gabung karena ada urusan pribadi.

Milla sudah melayangkan panggilan kepada 25 pemain untuk ikut di TC yang digelar di Lapangan Sepak Bola Sekolah Pelita Harapan (SPH), Karawaci, Tangerang. Para pemain diminta berkumpul sejak tanggal 6 Agustus dan pada tanggal 7 Agustus TC dimulai.

"Untuk Ezra semestinya sudah ada disini. Tetapi karena ada urusan pribadi jadi dia masih tertunda," ujar Milla, Senin (7/8/2017).

Lebih lanjut, pelatih asal Spanyol ini menerangkan bahwa Ezra izin absen demi mencari klub baru. Sebab, klubnya sebelumnya yakni Jong Ajax alias tim reserve Ajax Amsterdam tidak memperpanjang kontraknya.

Luis Milla

"Seperti kita tahu dia masih mencari klub mungkin setelah itu baru bisa bergabung dengan kita," ucapnya.

"Saya harapkan bisa datang pekan ini. itu cukup untuk dilihat kemampuannya dimana," sambungnya.

Skuat timnas U-22 sendiri akan berangkat ke Kuala Lumpur, Malaysia, pada tanggal 12 Agustus 2017. Pasukan Merah Putih bakal menjalani laga perdananya di grup B Sea Games pada tanggal 15 Agustus 2017.

Evan Dimas dan kawan-kawan harus langsung menghadapi laga berat di laga perdana tersebut. Timnas U-22 harus menghadapi Thailand, di Shah Alam Stadium.