FOLLOW US:


Osas Saha Nikmati Latihan Pertamanya Bareng Timnas Indonesia

23-08-2019 08:17

 | Ari Prayoga

Osas Saha Nikmati Latihan Pertamanya Bareng Timnas Indonesia
Osas Saha © Fitri Apriani

Bola.net - Osas Saha menikmati status anyarnya di Timnas Indonesia. Sebagai pemain naturalisasi, penyerang berdarah Nigeria ini mendapatkan panggilan untuk kali pertama membela negara barunya.

Osas telah mengikuti latihan bersama Timnas Indonesia pada Kamis (22/8/2019) malam, di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor. Meski baru berlatih sekali, striker milik Tira Persikabo itu mengaku tak gugup.

"Sangat-sangat bagus, enjoy, dan tidak ada beban. Ini bagus sekali," ujar Osas saat ditemui usai latihan.

Bersama I Made Andhika Wijaya, Osas adalah muka debutan di Timnas Indonesia. Impresifnya penampilan Osas pada musim ini membuat pelatih Simon McMenemy naksir kepadanya.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1

Adaptasi Lancar

Terkait adaptasi, Osas mengaku tak ada masalah. Semua berjalan dengan lancar.

"Adaptasi cukup baik karena kita sudah biasa main bareng. Kita enjoy dengan suasana tim. Kita semua happy, tidak ada yang beda, karena saya hanya fokus saja," tutur pesepakbola berusia 32 tahun ini.

Sementara itu sebagai seorang striker, Osas memiliki target untuk dapat mencetak gol. Tapi, yang utama baginya adalah membantu Timnas Indonesia mengalahkan Malaysia pada babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, pada 5 Agustus mendatang.

"Target saya bisa mencetak gol di setiap pertandingan dan memenanginya. Tapi, nanti siapapun yang main, yang penting kita semua maju terus," imbuh Osas.

(Bola.net/Fitri Apriani)