FOLLOW US:


Timnas Indonesia Lakoni 2 Uji Coba Sebelum Hadapi Malaysia

23-08-2019 00:55

 | Ari Prayoga

Timnas Indonesia Lakoni 2 Uji Coba Sebelum Hadapi Malaysia
Suasana pemusatan latihan Timnas Indonesia © Bola.com/Muhammad Iqbal Ichsan

Bola.net - Berbagai persiapan terus dilakukan Timnas Indonesia jelang laga melawan Malaysia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Kamis (5/9/2018), pada babak Kualifikasi Piala Dunia 2022. Selain menggelar pemusatan latihan (TC), skuat Garuda juga akan berlatih tanding.

Saat ini, Timnas Indonesia memang tengah menjalani TC di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor. TC tersebut berlangsung sejak Rabu (22/8), hingga 30 Agustus mendatang.

Di sela-sela TC, Timnas Indonesia akan menggelar dua laga uji coba. Rencananya, Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan bakal melawan tim dari Liga 2, dan kontestan dari Liga 1 yaitu Bhayangkara FC.

"Sepanjang kita ada di Bogor ini, kita akan ada dua pertandingan persahabatan. Pertama 25 Agustus lawan tim Liga 2, nanti akan kita umumkan. Lalu tanggal 29 Agustus sudah fix kita akan lawan Bhayangkara sebelum kita ke Jakarta," ujar pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy di Stadion Pakansari, Kamis (22/8) malam.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1

Rahasiakan Strategi

Terkait strategi yang akan dipakai saat melawan Malaysia, Simon tak akan membocorkannya kepada publik. Pasalnya, juru racik asal Skotlandia ini tak ingin rahasia timnya diketahui oleh lawan.

"Malaysia juga baca koran. Jadi saya tidak mau sharing soal strategi dan persiapan kita seperti apa," imbuh Simon.

Sementara itu usai menjamu Malaysia, Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Thailand. Duel kedua negara bakal digelar pada 10 September mendatang di SUGBK.

(Bola.net/Fitri Apriani)