FOLLOW US:


Para Pemain Timnas Indonesia U-19 Bersemangat Ditempa Shin Tae-yong di Kroasia

01-09-2020 16:03

 | Gia Yuda Pradana

Para Pemain Timnas Indonesia U-19 Bersemangat Ditempa Shin Tae-yong di Kroasia
Pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 di Kroasia © Dok PSSI

Bola.net - Para penggawa Timnas Indonesia U-19 terus ditempa dengan latihan selama menjalani TC di Kroasia. Setiap harinya, skuad Garuda Muda harus berlatih tiga kali.

Latihan pertama Timnas Indonesia U-19 dimulai pada pukul 10.30 waktu setempat. Latihan kedua dimulai pukul 16.00, dan ketiga pukul 21.00.

Berbagai materi latihan pun diberikan manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, kepada pemain, mulai dari fisik hingga teknik.

Kendati berat, latihan tersebut sangat dinikmati oleh para pemain, seperti yang diungkapkan oleh bek Timnas Indonesia U-19, Amiruddin Bagas Kaffa Arrizqi.

"Kami terus bekerja keras dan semangat selama disini. Materi latihan dari pelatih sangat bagus. Kami menjalankan latihan sesuai yang diinginkan tim pelatih," ujar Bagas, Selasa (1/9/2020).

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Siap Beruji Coba

Siap Beruji Coba
Bagas Kaffa © Bola.com/M Iqbal Ichsan

Bagas lantas mengungkapkan kesiapannya serta rekan-rekannya untuk menghadapi sejumlah laga di Kroasia. Terdekat, Timnas Indonesia U-19 akan bersua tuan rumah, Bulgaria, dan Arab Saudi dalam turnamen bertajuk International U-19 Friendly Tournament 2020.

Setelah tampil di turnamen tersebut, skuad Garuda Muda akan melakoni beberapa partai persahabatan. Lawan-lawan yang bakal dihadapi yaitu Qatar, Bosnia-Herzegovina, dan Dinamo Zagreb.

"Selain latihan kami juga sudah siap menjalani beberapa laga uji coba disini," imbuh Bagas.

(Bola.net/Fitri Apriani)