FOLLOW US:


Pelatih Hong Kong Sebut Timnas Indonesia U-19 Harusnya Bisa Menang Lebih Besar

09-11-2019 06:06

 | Ari Prayoga

Pelatih Hong Kong Sebut Timnas Indonesia U-19 Harusnya Bisa Menang Lebih Besar
Pemain Timnas Indonesia U-19 merayakan gol yang dicetak oleh Muhammad Fajar Fathur ke gawang Timor Leste pada laga Kualifikasi Piala AFC U-19 di Stadion Madya, Jakarta, Rabu, (6/11/2019). © Bola.com/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Hong Kong tak dapat meraih hasil maksimal kala bersua Timnas Indonesia U-19 pada partai kedua Kualifikasi Piala AFC U-19 2020 Grup K. Dalam laga yang berlangsung di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Jumat (8/11/2019) malam WIB, tim asuhan Thorlakur Arnason itu kalah telak 0-4.

Gol-gol kemenangan Timnas Indonesia U-19 masing-masing dicetak oleh Amiruddin Bagas Kaffa (24'), Muhammad Fajar Fathur Rahman (29'), David Maulana (60'), dan Amiruddin Bagus Kahfi (90+3).

Usai laga, Arnason tak segan-segan memuji penampilan Timnas Indonesia U-19. Juru racik asal Irlandia Utara ini bahkan menyebut timnya bisa saja kalah dengan skor yang lebih besar lagi dari tim tuan rumah.

"Indonesia tim yang kuat. Tim kami sebenarnya sudah meningkat, tapi saya pikir Indonesia bisa membantai tim kami dengan skor yang lebih besar lagi," ujar Arnason.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1

Puji Tiga Pemain Timnas Indonesia U-19

Secara khusus, Arnason juga memuji penampilan beberapa punggawa Timnas Indonesia U-19. Sebut saja Bagus Kahfi, Mochammad Supriadi, dan Fajar Faturrahman.

"Saya akan mengatakan bahwa tidak biasa ada beberapa pemain yang bagus dalam satu lawan satu di lini serang. Ini sesuatu yang beberapa orang katakan tak biasa dalam sepak bola," tutur Arnason.

"Biasanya tim tak punya banyak pemain yang oke di one-on-one. Tapi Indonesia punya tiga pemain menyerang yang oke. Yang nomor 20 (Bagus Kahfi) bermain di striker, nomor 11 (Supriadi) dan nomor 14 (Fajar) itu sangat bagus dalam one-on-one," imbuhnya..

(Bola.net/Fitri Apriani)