Perang Dingin Dengan Shin Tae-Young, Akun Instagram Indra Sjafri Diserbu Netizen

Dimas Ardi Prasetya | 23 Juni 2020 05:45
Indra Sjafri. (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Kolom akun Instagram Indra Sjafri, @indrasjafri_coach diserbu oleh netizen yang memenuhi kolom komentar dengan ucapan-ucapan bernada miring.

Ada alasan mengapa netizen menyerbu akun Instagram pelatih berusia 57 tahun tersebut. Pernyataan Indra Sjafri di situs PSSI diduga memicu rasa kesal netizen.

Mantan pelatih Timnas Indonesia U-22 itu membuka hubungan rumah tangga antara Shin Tae-yong dengan PSSI. Indra Sjafri menyebut pelatih asal Korea Selatan itu telah melakukan pembohongan publik, tidak profesional, dan semena-mena dengan PSSI.

Netizen meyakini Indra Sjafri tengah tebar pesona untuk mencongkel kursi Shin Tae-yong sebagai pelatih Timnas Indonesia. Apalagi, dalam beberapa kesempatan, ia telah terang-terangan menginginkan jabatan tersebut.

2 dari 2 halaman

Indra Sjafri Bungkam

Akun Instagramnya dihiasi komentar negatif, Indra Sjafri masih bungkam. Ketika coba dihubungi oleh tim Bola.com, eks pelatih Timnas Indonesia U-19 ini tidak memberikan respons.

Sebelumnya Indra Sjafri melakoni sesi wawancaranya dengan Hanif & Rendy Show di YouTube yang tayang pada 19 Juni 2020. Kala itu eks pelatih Bali United ini meminta doa agar bisa menangani Timnas Indonesia.

"Saya nyaman di semua tempat. Mau di mana pun. Walaupun saya punya rekam jejak kepelatihan dari Timnas Indonesia U-17, U-18, U-19, dan terakhir U-22. Timnas Indonesia senior yang belum. Doakan saja," ucap Indra Sjafri.

Disadur dari Bola.com/Penulis Muhammad Adiyaksa/Editor Hendry Wibowo
Published 22 Juni 2020

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR