FOLLOW US:


Piala AFF U-19: Timnas Malaysia Awali Laga dengan Baik di Grup B

05-07-2018 12:51
Piala AFF U-19: Timnas Malaysia Awali Laga dengan Baik di Grup B
Timnas Malaysia U-19 © Bola.com/Zaidan Nazarul

Bola.net - Timnas Malaysia U-19 memetik kemenangan di laga perdana babak penyisihan Grup B Piala AFF U-19 2018. Hasil itu membuat Malaysia berpotensi menjadi ancaman bagi Indonesia di babak semifinal nanti.

Tim besutan Bojan Hodak itu menang dengan skor 2-0 atas Kamboja pada pertandingan yang berlangsung pada hari Rabu (4/7) kemarin di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik. Kemenangan ini sekaligus sinyal teror bagi Indonesia bila Malaysia bertemu Syahrian Abimanyu cs di semifinal nanti.

Terlepas dari Malaysia yang difavoritkan menjuarai Grup B, kemenangan pertama ini memberikan tanda bahwa mereka siap melaju kencang di turnamen ini.

Pelatih kepala Malaysia, Bojan Hodak, mengakui timnya yang ia usung di Piala AFF U-19 2018 kali ini bukanlah materi terbaik yang dimilikinya. Karena ada sejumlah pemain yang masih tampil di kompetisi dan tidak dibawa ke Indonesia.

Bojan juga mengungkapkan bahwa Piala AFF U-19 2018 ini bukanlah target yang mereka sasar. Bojan juga menyatakan, ia tak mau membebani anak asuhnya terlalu berlebihan. Malaysia lebih fokus menjalani laga demi laga. Namun ia tak menampik bahwa ia ingin memenangi laga-laga berikutnya.