FOLLOW US:


PSSI Klaim Sudah Lunasi Utang Kepada Alfred Riedl

07-12-2013 13:20

 | Alfred Riedl

PSSI Klaim Sudah Lunasi Utang Kepada Alfred Riedl
Alfred Riedl. © AFP
Bola.netBola.net - PSSI mengklaim sudah menyelesaikan tunggakan kepada Alfred Riedl sebelum pelatih asal Austria itu resmi menangani Timnas Indonesia untuk kedua kalinya. Hal ini dipastikan langsung oleh Ketua Badan Tim Nasional (BTN) sekaligus Wakil Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), La Nyalla Mahmud Mattalitti.

"Riedl bersedia kembali melatih karena semua tuntutan dan tunggakan gaji sudah kami selesaikan. Apalagi, Riedl juga sudah mencabut tuntutannya. Intinya, semua dilakukan secara kekeluargaan," terang La Nyalla.

Menurut La Nyalla, pihaknya sudah membayar tunggakan gaji Riedl yang mencapai USD 120 rib dan menyelesaikan biaya administrasi ke FIFA sebesar USD 4.000. Hal tersebut, juga dibenarkan Alfred Riedl. Menurutnya, sudah tidak ada permasalahan lagi dengan PSSI. Sehingga, bisa fokus dalam menyusun program latihan.

"Sekarang, semua sudah tidak ada masalah. Sebelumnya, kami sudah berdiskusi cukup panjang dan kini tidak ada lagi permasalahan antara PSSI dan saya," pungkas Riedl.

Dalam kesempatan yang sama, La Nyalla juga menjelaskan jika Riedl mulai resmi menangani Timnas Indonesia senior sejak Sabtu (7/12). Riedl dibebani terget untuk meraih gelar juara di Piala AFF 2014. Jika mampu membuktikannya, maka kontraknya diperpanjang hingga dua musim lagi.