FOLLOW US:


PSSI Minta Suporter Introspeksi Jelang Timnas Indonesia Vs Thailand

06-09-2019 17:27

 | Serafin Unus Pasi

PSSI Minta Suporter Introspeksi Jelang Timnas Indonesia Vs Thailand
Para pemain Malaysia merayakan gol yang dicetak oleh Mohamadou Sumareh ke gawang Indonesia pada laga kualifikasi Piala Dunia 2022 di SUGBK, Jakarta, Kamis (5/9). Indonesia takluk 2-3 dari Malaysia. © Bola.com/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Pertandingan antara Timnas Indonesia melawan Timnas Thailand pada partai kedua Grup G putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, (SUGBK), Senayan, Jakarta, Selasa (10/9/2019), terancam sepi penonton. Hal itu tak lepas dari kerusuhan yang terjadi saat laga kontra Malaysia, Kamis (5/9) malam WIB.

Terkait kemungkinan tersebut, Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha Destria angkat suara. Dia mengaku tak risau, sembari mengajak suporter untuk introspeksi.

"Tidak ada kekhawatiran seperti itu (sepi stadion). Yang harus ada adalah daya juang, karena negara Indonesia tidak besar dengan sendirinya, karena banyak kisah histroy yang ada di dalamnya," ujar Tisha.

"Bukan saatnya kita khawatir ada atau tidak penonton. Sekarang saatnya kita semua merefleksikan diri, karena kita punya pertandingan tanggal 10 September. Ayo kita optimistis menyongsong dan mendukung itu, kita doakan dan lakukan hal-hal positif, kalau kita salah kita terima, kita tunjukkan kepada dunia kalau kita bisa," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.