FOLLOW US:


Rield Pasang Target Menang 1-0 Atas Vietnam

30-11-2016 21:54
Rield Pasang Target Menang 1-0 Atas Vietnam
Alfred Riedl © Fitri Apriani

Bola.net - Alfred Riedl tak memasang target muluk-muluk melawan Vietnam pada leg pertama semifinal Piala AFF 2016. Pelatih tim nasional Indonesia ini mengaku akan cukup puas dengan keunggulan satu gol saja.

Pertandingan di leg pertama ini akan dilangsungkan di stadion Pakansari, Sabtu (3/12) mendatang. Bagi Riedl, laga ini sangatlah krusial.

Riedl berharap timnya bisa mendapat hasil yang bagus sebagai bekal di leg kedua, yang akan digelar pada 7 Desember mendatang di Vietnam. Juru taktik 67 tahun ini berharap timnya tak sampai kebobolan di Stadion Pakansari nanti dan menegaskan satu gol saja sudah cukup baginya untuk meraih kemenangan.

"Ketika anda bermain di leg pertama sangat penting agar tidak kebobolan. Bermain di kandang sendiri menang 1-0 sudah bagus untuk menjaga peluang," ujar Riedl, Rabu .

Pelatih asal Austria ini lantas menerangkan kelebihan dan kelemahan yang dimiliki oleh Vietnam. Dikatakannya, tim asuhan Nguyen Huu Thang tersebut adalah tim yang memiliki keseimbangan bagus. Bahkan secara keseluruhan, mereka tak memiliki titik lemah.

"Pertahanan dan menyerang mereka sama-sama bagus. Kami harus bermain dengan baik secara tim, dan memanfaatkan peluang mengalahkan mereka untuk terus ke final," tutupnya.