FOLLOW US:


Rizky Pellu Incar Satu Tempat di Timnas Indonesia U-22 untuk SEA Games

17-02-2021 18:44

 | Serafin Unus Pasi

Rizky Pellu Incar Satu Tempat di Timnas Indonesia U-22 untuk SEA Games
Rizky Ahmad Sanjaya Pellu adalah pesepak bola Indonesia yang bermain di klub PSM Makassar dan bermain di posisi gelandang. © Bola.com

Bola.net - Target tinggi diusung gelandang PSM Makassar, Rizky Pellu. Pemain berusia 28 tahun ini mengincar satu tempat di skuad Timnas Indonesia U-22 untuk SEA Games 2021.

Peluang Pellu untuk mewujudkan targetnya terbuka lebar. Sebab, pemain kelahiran Ambon ini dipanggil Shin Tae-yong ke pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-22 proyeksi SEA Games 2021.

Oleh sebab itu, Pellu akan tampil all out selama TC berlangsung agar dapat mencuri perhatian Shin Tae-yong. Dengan begitu, eks Mitra Kukar ini bisa menghuni skuad Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2021 Vietnam, pada 21 November - 2 Desember mendatang.

"Saya akan bekerja keras dan berjuang maksimal demi meraih tempat di Timnas Indonesia U-22,” ujar Pellu, disadur dari laman PSSI, Rabu (17/2).

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Terlambat Dipanggil

Pemanggilan Pellu ke TC Timnas Indonesia U-22 di Jakarta terbilang terlambat. Ia baru bergabung hari ini, Rabu (17/2), sementara TC sudah berlangsung sejak 8 Februari lalu.

Pellu baru dipanggil Shin Tae-yong setelah sejumlah pemain berhalangan hadir di TC, seperti Saddam Emiruddin Gaffar, Firza Andika,Tegar Infantrie, dan Dodi Alexvan Djin. Meski demikian, ia tetap beryukur.

"Bersyukur dapat dipanggil dan telah menjalani latihan bersama Timnas Indonesia U-22," imbuh mantan pemain Pelita Bandung dan Persis Solo ini.

(Bola.net/Fitri Apriani)