FOLLOW US:


'Saya Cuma Mau Yang Terbaik Untuk Indonesia'

24-11-2012 18:33

 | Arthur Irawan

'Saya Cuma Mau Yang Terbaik Untuk Indonesia'
Arthur Irawan. © Bola.net/Eggy Paksha
Bola.net - Tergeser dari Skuad Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2012 ini tak membuat Arthur Irawan meradang. Penggawa Espanyol B ini tetap mendoakan kompatriotnya di Skuad Garuda agar sukses di ajang ini.

"Saya gak mengerti keputusan ini, saya cuman mau membela negara, tapi walaupun ini terjadi saya masih support dan doa buat Tim Indonesia!" tulis Arthur melalui akun Twitter miliknya @irawanRCDE, Sabtu (24/11) pukul 15.06.

Tiga menit kemudian, pemain kelahiran Surabaya, 3 Maret 1993 ini kembali berkicau. Kali ini dia menegaskan harapan agar rekan-rekannya di Timnas Indonesia dan seluruh rakyat Indonesia bisa mendapatkan yang terbaik.

"Saya cuman mau yang terbaik untuk negara Indonesia dan temen2 saya di tim :)," tulis pemain berposisi bek sayap kanan ini.

Sebelumnya, Sabtu (24/11) pagi ini, Arthur harus menerima kenyataan yang kurang menyenangkan. Posisinya di Timnas Indonesia dalam ajang Piala AFF 2012 ini tergeser oleh Raphael Maitimo.

Usai berita tergesernya Arthur tersebar, pemain yang kini juga berkuliah di Barcelona, Spanyol ini menerima banyak ucapan simpati, yang ditujukan padanya melalui media jejaring sosial Twitter. Meski tak membalas satu persatu ungkapan simpati itu, Arthur menyatakan rasa terima kasihnya.

"Terima kasih untuk support semua! Every tweet means a lot to me :)," kicaunya pukul 16.13.