FOLLOW US:


Shin Tae-yong Pantau Kualitas Pemain Timnas Indonesia di Piala Gubernur Jatim

13-02-2020 01:23

 | Ari Prayoga

Shin Tae-yong Pantau Kualitas Pemain Timnas Indonesia di Piala Gubernur Jatim
Aji Santoso dan Shin Tae-yong © Bola.net/Mustopa El Abdy

Bola.net - Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong menyaksikan turnamen Piala Gubernur Jatim 2020 yang berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan. Shin datang bersama asistennya.

Saat tiba di stadion, Shin langsung memantau pertandingan antara Bhayangkara FC vs Persebaya. Dilanjutkan dengan pertandingan antara Madura United vs Persik Kediri.

Kedatangan pelatih asal Korea Selatan tersebut untuk mengetahui kondisi pemain Indonesia, khususnya pemain yang dipanggil timnas. Dia juga ingin tahu kualitas mereka secara langsung.

"Tujuan saya datang ke Madura mau cek kondisi pemain Indonesia, bukan hanya timnas, tapi seluruh pemain," kata Shin Tae-yong usai laga.

"Saya mau lihat kualitas pemain Indonesia seperti apa, kondisi pemain seperti apa, fisik pemain seperti apa, saya mau cek," tegasnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1

Puas dengan Penampilan Pemain

Lebih lanjut, secara umum Shin cukup puas dengan penampilan pemain dari kedua kesebelasan. Karena mereka tetap bekerja keras meski bermain di bawah cuaca panas.

"Terutama tadi mainnya setengah empat, cuacanya panas juga ya, tapi saya lihat pemain sangat kerja keras," lanjut Shin.

"Dan saya sangat puas dengan permainan dua tim, Bhayangkara dengan Persebaya," tegas mantan pelatih timnas Korea Selatan itu.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)