FOLLOW US:


Tak Sempat Jemput di Bandara, Menpora Datangi Timnas U-19 di Hotel

21-09-2016 23:30
Tak Sempat Jemput di Bandara, Menpora Datangi Timnas U-19 di Hotel
Menpora Imam Nahrawi © Fitri Apriyani
Bola.netBola.net -

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi, mendatangi skuad tim nasional (timnas) U-19 Indonesia yang baru saja tiba di Tanah Air. Imam pun memberikan apresiasi terhadap perjuangan Garuda Muda, meski gagal karena harus tersingkir lebih dulu dari fase grup Piala AFF 2016.

Kunjungan itu dilakukan Imam usai menjemput Kontingen Paralympic Indonesia yang juga telah tiba di Tanah Air. Para pemain, pelatih, ofisial timnas U-19, dan para kontingen Paralympic kemudian diajak makan bersama oleh Menpora.

"Kalau saya diberitahu pasti datang menyambut timnas U-19 di bandara. Siapapun yang berjuang demi Merah Putih harus diberi semangat dan disambut, terlepas dari hasil apapun yang diperoleh," ujar Imam.

Usai menggelar makan malam, Imam juga memberikan pesannya kepada Kontingen Paralympian dan timnas U-19. Pria asal Jawa Timur ini berharap agar mereka tetap semangat dan terus berlatih.

"Buat atlet Paralympian terus semangat demi meraih hasil lebih bagus di Paralympic Tokyo 2020. Sedangkan untuk timnas U-19 mari bersama-sama kita dorong untuk berjuang di kompetisi lainnya," pungkas Imam.