FOLLOW US:


Target Timnas Indonesia Hadapi Yordania

11-06-2019 15:48

 | Serafin Unus Pasi

Target Timnas Indonesia Hadapi Yordania
Simon Mcmenemy © Fitri Apriani

Bola.net - Timnas Indonesia akan bersua Yordania pada laga uji coba berpredikat FIFA A Matchday. Pertandingan tersebut bakal dihelat di Stadion King Abdullah, Amman, Yordania, Selasa (11/6/2019).

Untuk laga tersebut, pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy mengaku tak memprioritaskan hasil akhir. Arsitek asal Skotlandia ini hanya ingin melihat performa anak-anak asuhnya.

"Saya tidak terlalu peduli dengan hasil pertandingan. Nanti jika kami sudah bermain di Kualifikasi Piala Dunia 2022 bulan September mendatang maka hasil itu penting," ujar Simon.

"Yang terpenting adalah bagaimana performa pemain di laga ini. Mereka harus mampu mengaplikasikan apa yang sudah kami berikan saat latihan dengan memberikan kemampuan terbaik," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1

Kantongi Kekuatan Yordania

Terkait kekuatan Yordania, Simon mengaku sudah mengetahuinya. Dia menganggap sang lawan merupakan tim yang bagus meski sebelumnya kalah 5-1 dari Slovakia, Jumat (7/6) lalu.

"Kami sudah menonton pertandingan Yordania menghadapi Slovakia. Yordania itu tim kuat," imbuh pelatih berusia 41 tahun ini.

Sementara itu setelah berhadapan dengan Yordania, Timnas Indonesia akan bersua Vanuatu. Pertandingan tersebut bakal berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, pada 15 Juni mendatang.