FOLLOW US:


Temui Empat Pelatih di Bangkalan, Shin Tae-yong Sampaikan Hal Ini

13-02-2020 03:55

 | Ari Prayoga

Temui Empat Pelatih di Bangkalan, Shin Tae-yong Sampaikan Hal Ini
Aji Santoso dan Shin Tae Yong © Bola.net/Mustopa El Abdy

Bola.net - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong tidak hanya memantau pemain dalam kunjungannya ke Stadion Gelora Bangkalan. Shin juga menemui jajaran pelatih.

Pelatih-pelatih yang ditemui di antaranya Aji Santoso (Persebaya), Paul Munster (Bhayangkara FC), Rahmad Darmawan (Madura United) dan Joko Susilo (Persik Kediri).

Menurut Shin, dirinya menemui pelatih-pelatih tersebut untuk menyampaikan rencana pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia. Mengingat program tersebut bukan agenda FIFA.

"Tanggal 14 (Februari) ada TC di Jakarta, tapi ini memang di luar agenda FIFA," kata Shin Tae-yong kepada awak media.

"Jadi saya mau sampaikan ke semua pelatih, karena ini di luar agenda FIFA," imbuh juru taktik asal Korea Selatan tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1

Sampaikan Terima Kasih

Shin cukup senang karena dirinya mendapatkan sambutan positif dari para pelatih. Bahkan, mereka rela melepaskan empat pemainnya untuk timnas Indonesia.

"Makanya saya tadi ketemu dan ucapkan terima kasih," tegas pelatih yang pernah mengalahkan Jerman di Piala Dunia 2018 tersebut.

Seperti diketahui, Shin Tae-yong mengunjungi Stadion Gelora Bangkalan, Rabu (12/2/2020). Dia memantau laga Bhayangkara FC vs Persebaya, dan Persik vs Madura United.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)