FOLLOW US:


Timnas U-19 Bekuk Perseden Dua Gol Tanpa Balas

19-05-2017 20:05
Timnas U-19 Bekuk Perseden Dua Gol Tanpa Balas
Timnas Indonesia U-19 © @pssi_fai

Bola.net - Timnas Indonesia U-19 kembali meraih hasil positif dalam laga uji coba yang mereka gelar. Kali ini, tim asuhan Indra Sjafri mampu membekuk Perseden Denpasar dua gol tanpa balas pada laga yang digelar di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Jum'at (19/5).

Timnas U-19 mampu tampil lebih dominan dengan penguasaan bola yang baik. Pada menit ke-10, Garuda Jaya membuka peluang lewat aksi Egy Maulana. Namun, tendangannya masih berada di atas mistar gawang Perseden.

Tiga menit berselang, aksi Egy masih bisa dimentahkan oleh kiper Perseden. Setelah beberapa kali mencoba membangun serangan, gol yang diburu oleh Timnas U-19 baru terjadi pada menit ke-21. Witan Sulaiman mencetak gol yang membuat Timnas U-19 memimpin.

Kiper Perseden terus dibuat jatuh bangun oleh serangan Timnas U-19. Pada menit ke-42, Hanif Sagara mendapatkan peluang namun masih mampu diselamatkan kiper. Kedudukan 1-0 pun bertahan hingga babak pertama usai.

Menit ke-54, tendangan bebas M Lutfi hanya menerpa mistar gawang. Barulah pada menit ke-79 Timnas U-19 mampu menambah keunggulan. Egy Maulana memberikan servis yang bagus bagi Feby Eka Putra. Skor pun berubah menjadi 2-0 untuk keunggulan Timnas U-19.

Perseden sempat beberapa kali memberikan ancaman. Namun, kokohnya pertahanan yang digalang oleh Rachmat Irianto membuat gawang Timnas U-19 aman. Kedudukan 2-0 pun bertahan hingga pertandingan usai. (bola/asa)  

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Tim Nasional

- - -