FOLLOW US:


Timor Leste Akui Ketangguhan Timnas Indonesia U-19

07-11-2019 01:29

 | Ari Prayoga

Timor Leste Akui Ketangguhan Timnas Indonesia U-19
Pemain Timnas Indonesia U-19 merayakan gol pertama yang dicetak Muhammad Fajar Fathur Rachman ke gawang Timor Leste dalam laga Grup K Kualifikasi Piala AFC U-19 2020 di Stadion Madya, Jakarta, Rabu (6/11/2019). © Bola.com/Muhammad Iqbal Ichsan

Bola.net - Timor Leste harus mengakui keunggulan Timnas Indonesia U-19 saat kedua tim bentrok pada partai perdana Kualifikasi Piala AFC U-19 2020 Grup K. Dalam laga yang berlangsung di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Rabu (6/11/2019) malam WIB, tim asuhan Lee Minyoung itu takluk dengan skor 1-3.

Sejak pertandingan baru memasuki menit ke-2, Timor Leste sudah tertinggal lebih dulu usai Timnas Indonesia U-19 mencetak gol via M. Fajar Fathur Rahman. Timor Leste kemudian sempat membalas melalui Mouzinho de Lima melalui titik putih (51').

Namun, Timnas Indonesia U-19 kembali unggul pada menit ke-61 lewat gol yang dicetak David Maulana. Tim tuan rumah lalu memastikan kemenangan 3-1 setelah Fajar kembali mencetak gol di menit ke-77.

"Tim yang kami punya bermain kurang bagus. Sementara tim Indonesia bermain dengan bagus dan mampu menguasi pertandingan dan hasilnya semua Anda lihat 3-1," ujar Lee Minyoung usai laga.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1

10 Pemain Berpengaruh

Lee Minyoung lantas mengungkapkan alasan mengapa timnya bisa kalah. Satu di antaranya karena Timor Leste harus bermain dengan 10 pemain setelah Nelson Pinto mendapat kartu merah.

"Saya juga bisa katakan, berkurangnya satu pemain dari tim kita mempengaruhi permainan tim dan akhirnya tim kita kalah karena kurang pemain," imbuh Lee Minyoung.

Sementara itu di laga selanjutnya, Timor Leste akan bersua Korea Utara. Duel kedua negara bakal berlangsung pada Jumat (8/11), di Stadion Madya.

(Bola.net/Fitri Apriani)