FOLLOW US:


Usai Game Internal, Indra Sjafri Puas dengan 5 Pemain Baru Timnas Indonesia U-23

25-07-2019 23:01

 | Dimas Ardi Prasetya

Usai Game Internal, Indra Sjafri Puas dengan 5 Pemain Baru Timnas Indonesia U-23
Indra Sjafri © Bola.com/Vincentius Atmaja

Bola.net - Timnas Indonesia U-23 telah menggelar sesi game internal di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Kamis (25/7/2019) malam. Sebanyak 26 pemain yang mengikuti pemusatan latihan (TC) bersama skuat asuhan Indra Sjafri itu pun dibagi menjadi dua tim.

Tim pertama menggunakan rompi berwarna oranye, sementara sisanya memakai seragam hijau. Pertandingan yang berlangsung selama 2×45 menit itu pun akhirnya dimenangkan oleh tim oranye dengan skor 3-2.

Gol-gol kemenangan tim oranye dicetak oleh Rezky Dwi Febrianto dua gol dan satu lagi lewat tendangan penalti Nurhidayat. Sementara dua gol skuat hijau tercipta via Krismon Wombaibobo dan Ulul Azmi.

Usai game, Indra mengaku senang dengan penampilan sejumlah pemain baru yang ada di TC kali ini. Namun, dia enggan mengungkap siapa saja pemain tersebut.

"Seperti apa yang saya prediksi sebelumnya, ada beberapa pemain yang saya pikir selama ini saya tak pernah melihat mereka. Dan alhamdulillah, saya puas dengan penampilan 4-5 pemain baru," ujar Indra.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1

Uji Coba di Lampung

Setelah menggelar game internal, Timnas Indonesia U-23 dijadwalkan terbang ke Lampung untuk melakoni laga uji coba kontra Lampung Selection. Nantinya, duel kedua tim bakal berlangsung di Stadion Sumpah Pemuda, Minggu (28/7).

"Jadi besok kita recovery jam 7 pagi di Lapangan C Senayan. Kemudian sorenya kita istirahat, lalu sabtu pagi jam 7 kita ke Lampung," tutur Indra.

"Nah untuk pertandingan melawan Lampung mungkin nanti pemain yang akan diturunkan pemain baru ya, karena kita mau coba memastikan dengan lawan yang berbeda nanti dia bagaimana," imbuhnya.