FOLLOW US:


Vanuatu Jadikan Timnas Indonesia Pemanasan Sebelum Tampil di Piala OFC

14-06-2019 20:11

 | Serafin Unus Pasi

Vanuatu Jadikan Timnas Indonesia Pemanasan Sebelum Tampil di Piala OFC
Suasana Konferensi Pers pertandingan Uji Coba Timnas Indonesia vs Vanuatu © Bola.net/Fitri Apriani

Bola.net - Vanuatu akan menantang Timnas Indonesia pada laga uji coba berpredikat FIFA A Matchday. Pertandingan kedua timnas bakal berlangsung pada Sabtu (15/6/2019) besok, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Bagi pelatih Vanuatu, Paul Munster, pertandingan melawan Timnas Indonesia akan dijadikannya sebagai persiapan jelang tampil di Piala OFC (setingkat Piala AFC di Asia). Adapun, event tersebut bakal digelar pada bulan depan.

"Saya berharap besok pertandingan yang bagus dan menarik, karena kita datang ke Indonesia untuk mempersiapkan pasifik game (Piala OFC) yang akan jatuh pada bulan Juli," ujar Paul saat sesi jumpa pers sehari jelang laga di SUGBK, Jumat (14/6).

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Antusias Bermain di SUGBK

Bisa bertandang ke markas Timnas Indonesia, Paul mengaku timnya sangat antusias. Terlebih, ini merupakan kali pertama skuat Vanuatu berkunjung ke Tanah Air.

"Kita sudah tidak sabar menunggu pertandingan besok. Saya tahu pemain saya belum pernah ke Indonesia sebelumnya. Makanya tadi pagi sempat kita jalan-jalan dulu ke stadion SUGBK," tutur Paul.

Sementara itu, pemain Vanuatu, Kency Tangis mengaku sangat menantikan laga melawan skuat Garuda. Dia pun akan tampil all out.

"Saya siap untuk pertandingan besok. Sebagai pemain saya sudah tidak sabar," imbuh Kency.