FOLLOW US:


Ada yang Aneh dengan Mkhitaryan di Liga Europa

23-02-2018 12:45

 | Henrikh Mkhitaryan

Ada yang Aneh dengan Mkhitaryan di Liga Europa
© AFP

Bola.net - Ada yang berbeda dari Henrikh Mkhitaryan saat membantu Arsenal menghadapi Ostersunds (1-2) pada babak 32 besar Liga Europa, Jumat (23/2) dini hari WIB.

Didatangkan dari Manchester United pada jeda transfer Januari kemarin, Mkhitarnyan bergabung dengan Arsenal dan diberi kehormatan mengenakan nomor punggung 7. Namun, pada laga tersebut Miki justru menggunakan nomor punggung 77.

Dikutip dari express, pergantian nomor punggung tersebut disebabkan aturan UEFA yang menyatakan dua pemain dalam satu klub tidak diperbolehkan menggunakan nomor punggung yang sama di satu kompetisi Eropa yang sama.

Sebelumnya, Alexis Sanchez adalah pemain yang menggunakan nomor punggung 7 di Liga Europa musim ini sebelum hengkang ke MU. Oleh sebab itu, Mkhitaryan tidak diperbolehkan menggunakan nomor tersebut.

Meskipun Arsenal kalah pada laga tersebut, namun The Gunners tetap lolos ke babak berikutnya berkat unggul gol tandang.

Mkhitaryan pun diminta membantu Arsenal untuk memenangkan Liga Europa dan meraih tempat di Liga Champions musim depan. Sebab, langkah tersebut adalah kesempatan terbaik Arsenal saat ini mengingat mereka kesulitan masuk ke posisi empat besar Premier League.