FOLLOW US:


Arsenal Bisa Berharap Banyak dari Gabriel Martinelli

04-10-2019 17:20

 | Serafin Unus Pasi

Arsenal Bisa Berharap Banyak dari Gabriel Martinelli
Gabriel Martinelli usai cetak gol ke gawang AZ Alkmaar. © AP Photo

Bola.net - Sebuah pujian dilayangkan Hector Bellerin kepada Gabriel Martinelli. Ia percaya penyerang muda Arsenal itu bakal menjadi sosok yang berpengaruh dalam tim mereka di masa depan.

Martinelli adalah salah satu pemain yang bergabung dengan Arsenal di musim panas ini. Ia didatangkan dari klub Brasil, Ituano dengan harga yang sangat murah yaitu sebesar 7 juta Euro saja.

Dini hari tadi, Unai Emery mempercayakan sang pemuda untuk tampil sebagai starter melawan Standard Liege. Martinelli tampil istimewa di laga itu, di mana ia menyumbangkan dua gol dari total empat gol Arsenal ke gawang wakil Belgia itu.

Bellerin percaya bahwa penyerang muda ini bakal menjadi sosok yang penting bagi timnya. "Dia tetap membumi setelah apa yang ia lakukan," ujar Bellerin kepada BT Sports.

Baca komentar lengkap bek kanan Arsenal itu di bawah ini.

1 dari 3

Pekerja Keras

Bellerin menyebut bahwa sejak ia tiba ke Arsenal, Martinelli selalu bekerja keras di setiap sesi latihan timnya.

Ia meyakini bahwa berkat kerja kerasnya itulah ia mampu menunjukkan performa yang impresif dini hari tadi.

"Dia sudah bekerja dengan sangat keras dan ia selalu mendengarkan para pelatihnya. Ia juga mendengarkan para pemain lain dan ia menunjukkan itu semua di atas lapangan."

2 dari 3

Bisa Lebih Baik

Bellerin percaya bahwa dua gol yang dicetak Martinelli itu hanya permulaan dari karir panjang sang pemain di London Utara.

Ia meyakini bahwa pemain Brasil itu akan berkembang dengan pesat dan menjadi sosok yang bisa diandalkan oleh timnya di masa depan.

"Dia selalu menuruti perintah pelatih dan itu adalah hal yang terpenting. Dia juga masih sangat muda dan saya yakin ada banyak hal yang bisa ia tawarkan untuk tim ini di masa depan." ia menandaskan.

3 dari 3

Kokoh

Berkat kemenangan 4-0 dini hari tadi, Arsenal kini memuncaki klasemen grup F dengan raihan dua gol.

Mereka sudah mencetak tujuh gol di dua laga itu dan mengantongi dua clean sheets.

(BT Sports)