FOLLOW US:


Bukan Cekcok, Wenger Konfirmasi Bellerin Cedera Ligamen

08-03-2018 02:48
Bukan Cekcok, Wenger Konfirmasi Bellerin Cedera Ligamen
Hector Bellerin © BBC

Bola.net - Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengkonfirmasi bahwa bek kanan andalan timnya, Hector Bellerin tengah menderita cedera ligamen dan akan absen dalam laga kontra AC Milan dini hari besok.

Bellerin selalu bermain di musim ini sebelum akhir pekan lalu pemain 22 tahun itu absen membela The Gunners dalam laga kontra Brighton. Hal ini sempat membuat munculnya kabar pertikaian antara Wenger dan Bellerin.

Namun jelang laga kontra Milan, Wenger memastikan bahwa Bellerin absen karena menderita masalah pada ligamen lutut kirinya, meski Wenger berharap masalah ini tidak akan terjadi dalam periode yang lama.

"Tidak, ia cedera," jawab Wenger ketika ditanya apakah Bellerin akan bermain dalam partai melawan Milan di San Siro seperti dikutip Soccerway.

"Ada bengkak di lutut kirinya. Semacam kerusakan ligamen. Ia harus pergi ke rumah sakit untuk mengetahui mengapa ia kesakitan. Ini bukanlah masalah jangka panjang," jelasnya.

Arsene Wenger

Selain Bellerin, Wenger juga memastikan bahwa Arsenal tak bakal diperkuat Nacho Monreal dan Alexandre Lacazette yang baru saja kembali dari masa pemulihan.