FOLLOW US:


Dihajar Lille Tiga Gol Tanpa Balas, Bisakah Milan Bangkit Kembali?

06-11-2020 10:25

 | Aga Deta

Dihajar Lille Tiga Gol Tanpa Balas, Bisakah Milan Bangkit Kembali?
Brahim Diaz tertunduk lesu usai gawang AC Milan dibobol Lille, Jumat (6/11/2020) © AP Photo

Bola.net - Gelandang AC Milan Brahim Diaz tidak mau berlarut-larut meratapi kekalahan timnya dari Lille dalam ajang Liga Europa. Ia pun menyerukan tekad untuk bangkit di pertandingan berikutnya.

Milan menerima kunjungan Lille pada duel matchday ketiga Grup H Liga Europa, Jumat (6/11/2020) dini hari WIB. Bermain di San Siro, Rossoneri justru dipermalukan dengan skor 0-3.

Yusuf Yazici menjadi mimpi buruk buat pasukan Stefano Pioli dalam pertandingan ini. Pemain asal Turki tersebut mencetak tiga gol ke gawang Rossoneri.

Yazici mencetak gol pertama Lille dari titik putih di babak pertama. Setelah itu, sang pemain mencetak dua gol tambahan pada menit ke-55 dan 58.

Ini merupakan kekalahan pertama Milan pada musim ini. Hasil itu sekaligus juga menghentikan rekor tak terkalahkan Rossoneri sejak Maret 2020 lalu.

1 dari 3

Siap Bangkit

Brahim Diaz sangat menyesalkan hasil buruk melawan Lille. Namun, ia menginginkan timnya untuk segera bangkit pada pertandingan berikutnya.

"Kami tidak punya waktu untuk berbicara satu sama lain, kami akan meresponnya dalam beberapa jam ke depan," kata Brahim Diaz kepada Sky Italia.

"Pada hari minggu segera ada kemungkinan kami untuk bangkit."

2 dari 3

Posisi Bermain

Brahim Diaz dimainkan sebagai penyerang sayap kiri dalam pertandingan melawan Lille. Pemain asal Spanyol itu mengaku siap memberikan yang terbaik ketika mendapat kepercayaan tampil.

"Saya bisa bermain pada posisi apapun dan saya akan selalu berusaha memberikan yang terbaik," tambah gelandang pinjaman dari Real Madrid tersebut.

3 dari 3

Lawan Berikutnya

Milan memang tidak bisa berlama-lama meratapi kekalahan ini. Sebab, Zlatan Ibrahimovic dan kolega akan kembali beraksi di Serie A pada akhir pekan ini.

Selanjutnya Milan akan menjamu Hellas Verona di San Siro dalam pertandingan pekan ketujuh Serie A, Senin (9/11/2020) dini hari WIB.

Sumber: Sempre Milan