FOLLOW US:


Donnarumma Berharap Milan Pertahankan Performanya

04-08-2017 22:53

 | Gianluigi Donnarumma

Donnarumma Berharap Milan Pertahankan Performanya
Gianluigi Donnarumma © ac milan

Bola.net - Gianluigi Donnarumma berharap AC Milan tetap mempertahankan performanya seperti yang mereka tunjukkan saat menghadapi Universitatea Craiova.

Pertandingan melawan Craiova tersebut adalah pertandingan ronde ketiga kualifikasi Liga Europa. Di leg pertama Milan berhasil menang 0-1 berkat gol Ricardo Rodriguez.

Di leg kedua di San Siro, Jumat , Milan kembali menang dengan skor 2-0. Dua gol tersebut masing-masing disumbangkan oleh Giacomo Bonaventura dan Patrick Cutrone.

Dari dua laga tersebut, Milan sukses mempertahankan clean sheet, meski lini pertahanan tim asuhan Vincenzo Montella tersebut sejatinya belum benar-benar solid dan rapat. Namun Donnarumma cukup senang dengan apa yang dilihatnya saat ini.

"Kami bekerja dengan baik sebagai sebuah kelompok. Kami ingin lebih baik dari tahun lalu. Ketika kami tidak kebobolan maka itu berkat kontribusi semua orang," serunya pada situs resmi Rossoneri.

"Saya selalu berterima kasih kepada rekan setim saya karena membuat saya merasa kuat. Kita harus terus seperti ini," tegasnya.

Milan sendiri berikutnya akan menjalani laga playoff Liga Europa. Lawan mereka adalah klub dari Makedonia, Shkendija.

Laga leg pertama akan digelar pada tanggal 17 Agustus 2017 mendatang. Sementara leg kedua digelar sepekan kemudian tepatnya tanggal 24 Agustus 2017.