FOLLOW US:


Gelandang Muda Arsenal Ini Belajar Dari Wilshere dan Coquelin

03-11-2017 11:44

 | Jack Wilshere

Gelandang Muda Arsenal Ini Belajar Dari Wilshere dan Coquelin
Joe Willock © ARS

Bola.net - Gelandang muda Arsenal, Joe Willock mengatakan bahwa bermain bersama pemain berpengalaman di dalam tim The Gunners telah banyak membantu dirinya dalam permainan.

Arsenal hanya mampu bermain imbang tanpa gol melawan Red Star Belgrade di Emirates Stadium. Hasil ini memang mengecewakan, dan Willock percaya timnya harusnya mampu lebih baik.

"Ini bagus, beberapa hal saya kira saya bisa melakukannya lebih baik lagi, tapi secara keseluruhan saya pikir saya menampilkan performa bagus untuk tim. Saya hanya kecewa dengan hasilnya," ujarnya.

Ditambahkan pula oleh Willock bahwa bermain bersama pemain berpengalaman seperti Francis Coquelin dan juga Jack Wilshere telah banyak membantunya.

"Mereka membantu saya sepanjang waktu, mereka memberi saya sedikit petunjuk dan saya belajar dari mereka. Saya melihat mereka untuk sebuah dorongan terkadang, ini bagus dan ini banyak membantu saya," tambahnya.

"Saya pikir saya telah belajar banyak. Saya selalu mencoba belajar dari gelandang yang ada di samping saya seperti Coquelin, dan Wilshere serta Walcott yang ada di depan saya. Saya hanya terus belajar dari mereka dan mendapatkan pengalaman bermain. Saya merasa saya lebih kuat dan lebih bugar," lanjutnya.

Musim ini, gelandang 18 tahun tersebut mendapatkan banyak kepercayaan bermain dari Wenger. Di Liga Europa, penampilan melawan Red Star Belgrade ini adalah penampilan ketiga beruntun sebagai starter.

"Saya hanya ingin terus melakukannya dengan benar-benar baik dan belajar serta mendapatkan lebih banyak pengalaman. Semoga saya akan mendapatkan tujuan saya dan terus mendapatkan kesempatan bermain," tandasnya.