FOLLOW US:


Kalahkan CSKA, Arsenal Tabu Bicarakan Trofi Juara

13-04-2018 11:41

 | Petr Cech

Kalahkan CSKA, Arsenal Tabu Bicarakan Trofi Juara
Arsenal. © AFP

Bola.net - Penjaga gawang Arsenal, Petr Cech meminta rekan-rekannya untuk tidak terlalu membayangkan memenangkan juara Europa League musim ini. Cech menyebut timnya harus melalui laga semi final yang berat sehingga mereka harus fokus pada pertandingan itu terlebih dahulu.

Mimpi Arsenal untuk mengangkat trofi Liga Europa musim ini sudah semakin mendekati kenyataan. Mereka berhasil lolos ke babak semi final dengan mengalahkan CSKA Moscow dengan skor 6-3.

Di semi final calon lawan yang harus dihadapi Arsenal tergolong masuk kategori kelas berat. Pasalnya ada nama Olympique Marseille, Red Bull Salzburg, dan juga Atletico Madrid yang akan menjadi kandidat kuat calon juara.

Cech sendiri percaya bahwa timnya harus fokus penuh di semi final ketimbang memikirkan final. "Kami memiliki tiga pertandingan menuju final," buka Cech kepada halaman resmi Arsenal.

"Jika dilihat dari awal, kami harus melewati 15 pertandingan namun sekarang hanya tersisa 3 pertandingan. Kami akan melihat siapa yang akan kami hadapi di semi final."

"Di semi final kami tidak memiliki opsi yang mudah karena semua yang lolos ke semi final adalah tim-tim yang berkualitas. Kita akan lihat apa yang bisa kami lakukan di semi final nanti."

"Kami akan tetap selangkah demi selangkah menuju target kami dan semoga saja kami bisa melangkah lebih jauh dan bisa bermain di final nanti." tutup kiper 35 tahun tersebut.