FOLLOW US:


Koke Berharap Oblak Terus Bermain Baik Di Atletico

13-04-2018 14:33

 | Koke

Koke Berharap Oblak Terus Bermain Baik Di Atletico
Jan Oblak © AFP

Bola.net - Penjaga gawang Atletico Madrid, Jan Oblak, tampil apik meski kebobolan satu gol saat bertemu Sporting Lisbon di Liga Europa, Jumat (13/4) dini hari tadi. Rekan setimnya, Koke, berharap agar pemain tersebut melanjutkan performa bagusnya bersama Atletico.

Los Rojiblancos harus menelan kekalahan atas Sporting Lisbon di leg kedua perempat final Liga Europa dengan skor 0-1. Namun, skuat asuhan Diego Simeone tersebut tetap dinyatakan lolos ke babak semi final.

Seperti yang diketahui, di leg sebelumnya, Atletico berhasil menang dengan skor 2-0. Oleh karena itu, Atletico dinyatakan sebagai pemenang dalam seri dua leg tersebut dengan agregat 2-1.

Sporting sendiri memiliki peluang untuk memperpanjang pertandingan jika berhasil mencetak satu gol lagi. Namun, penampilan apik Oblak sukses mementalkan peluang-peluang yang dimiliki para pemain tim asal Portugal tersebut.

Kelihaiannya menghalau bola mengundang banyak pujian, termasuk dari rekannya sendiri, Koke. Pria asal Spanyol tersebut berharap Oblak bisa mempertahankan penampilannya dan berkelakar akan memberinya cek kosong agar sang kiper tak ke mana-mana.

"Jan telah terbiasa dengan pertandingan berlevel tinggi seperti itu," ujar Koke kepada BeIN Sports.

"Saya berharap dia bertahan seperti itu hingga akhir musim nanti. Saya akan berikan cek kosong kepada Oblak," candanya.

Oblak sendiri selalu menjadi pilihan utama Simeone untuk mengawal gawang Los Rojiblancos musim ini. Hingga saat ini, pemain asal Slovenia tersebut telah mencatatkan total 40 penampilan di semua kompetisi.