Kontra MU, Fenerbahce Belum Tentu Mainkan Van Persie

03-11-2016 12:51

 | Robin van Persie

Kontra MU, Fenerbahce Belum Tentu Mainkan Van Persie
Robin Van Persie © AFP

Bola.net - Pelatih Fenerbahce, Dick Advocaat baru-baru ini membeberkan kondisi timnya jelang laga panas kontra Manchester United dini hari nanti. Salah satu poin yang disebutkan Advocaat adalah Robin van Persie belum tentu bisa dimainkan pada laga ini.

Untuk kedua kalinya Robin van Persie akan berhadapan dengan mantan klubnya, Manchester United. Setelah menyambangi Old Trafford dua minggu lalu, kali ini The Flying Dutchman akan menyambut mantan timnya itu di Turki, tepatnya di Sukru Saracoglu Stadium.

Namun Dick Advocaat sendiri belum bisa memastikan apakah Persie bisa berhadapan kembali dengan mantan klubnya mengingat ia masih mengalami cedera. "Kami harus melihat kondisinya terlebih dahulu" tutur Advocaat kepada The Daily Mail.

"Dia [Van Persie] mengalami sedikit masalah dengan kakinya jadi kami belum bisa memastikan apakah ia bisa bertanding" tandas mantan pelatih Sunderland tersebut.

Fenerbahce sendiri saat ini berada di peringkat ketiga klasemen Grup A Europa League. Mereka tertinggal dua poin di belakang Manchester United dan Feyenoord yang mengoleksi 7 poin.(tdm/dub)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Eropa UEFA

- - -