FOLLOW US:


Kualifikasi Liga Europa, Milan Diprediksi Jalani Laga Sulit Lawan Shamrock Rovers

17-09-2020 02:44

 | Dimas Ardi Prasetya

Kualifikasi Liga Europa, Milan Diprediksi Jalani Laga Sulit Lawan Shamrock Rovers
AC Milan © AP Photo

Bola.net - Winger AC Milan Samuel Castillejo mengungkapkan para penggawa Rossoneri sudah mengetahui seperti apa gaya bermain Shamrock Rovers dan memprediksi laga itu akan berlangsung sulit.

Shamrock adalah lawan Milan di ronde kedua babak kualifikasi Liga Europa 2020-21. Mereka adalah tim besar asal Irlandia.

Kedua tim ini sebelumnya belum pernah bertemu di ajang resmi. Duel keduanya nanti akan digear di Tallaght Stadium, Dublin.

Meski demikian, di atas kertas Milan tentu akan diunggulkan untuk menang. Sebab tentu saja mereka punya banyak pemain top di skuatnya.

1 dari 2

Laga Sulit

Akan tetapi Samu Castillejo justru mengatakan duel lawan Shamrock Rovers itu sama sekali tak bisa dianggap remeh. Pasalnya mereka adalah tim yang mampu bermain secara kolektif dan enak dilihat mata.

"Pelatih memberitahu kami sejak hari pertama kami mendengar tentang lawan kami, bahwa Shamrock adalah tim yang tangguh," kata Castillejo kepada DAZN.

“Mereka adalah yang terkuat di Irlandia dan memainkan sepak bola yang indah. Ini akan sangat sulit," serunya.

2 dari 2

Bekerja Dalam Diam

Samuel Castillejo berkembang pesat saat AC Milan membalikkan musim mereka di bawah pelatih Stefano Pioli. Ia pun ikut membantu Diavolo Rosso menyelesaikan musim dengan rekor tak terkalahkan dari 12 pertandingan di Serie A.

“Sejak tahun baru dimulai, saya memiliki kesempatan untuk bermain, sejak pertandingan melawan Cagliari," serunya.

“Dari sana saya banyak berubah, seperti yang dilakukan tim. Banyak pemain pergi dan pemain baru tiba. Siapa pun yang mengenal saya, tahu bahwa saya tidak akan pernah meninggalkan tim tanpa meninggalkan ingatan yang baik," tegasnya.

"Saya bekerja dalam diam, saya dikoreksi, dan saya menunggu kesempatan saya," tandas Castillejo.

Samuel Castillejo musim lalu bermain sebanyak 25 kali di semua ajang kompetisi bagi AC Milan. Ia mengemas tiga gol dan lima assist.

(DAZN)