FOLLOW US:


Lawan Partizan Belgrade, MU Tanpa Paul Pogba dan David De Gea

23-10-2019 20:40

 | Serafin Unus Pasi

Lawan Partizan Belgrade, MU Tanpa Paul Pogba dan David De Gea
David de Gea saat lawan West Ham di Premier League 2019-2020. © AP Photo

Bola.net - Sebuah informasi beredar mengenai skuat Manchester United yang akan bertanding melawan Partizan Belgrade. Dua pemain utama mereka, Paul Pogba dan David De Gea diberitakan akan absen pada laga tersebut.

Pada tengah pekan ini, United dijadwalkan akan menghadapi pertandingan ketiga grup L Liga Europa. Mereka akan terbang ke Serbia untuk menantang Partizan Belgrade.

Laga ini krusial untuk dimenangkan oleh United. Tim berjuluk Setan Merah itu saat ini menempati peringkat dua klasemen sementara grup L, sehingga mereka butuh kemenangan untuk merebut posisi puncak.

Namun pada laga ini, United dikonfirmasi tidak akan full team. Pasalnya Paul Pogba dan David De Gea kemungkinan besar absen di laga tersebut.

Simak kondisi tim selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Absen Cedera

Laporan Manchester Evening News melansir bahwa saat ini Manchester United tengah melakukan latihan terakhir jelang terbang ke Serbia.

Namun pada sesi latihan ini, nama Pogba dan De Gea tidak nampak di AON Training Complex. Keduanya diyakini diistirahatkan untuk memulihkan cedera mereka.

Selain itu nama Luke Shaw juga masih belum berlatih kali ini, sehingga ia kemungkinan juga absen pada pertandingan tersebut.

2 dari 3

Libatkan Pemain Muda

Pada sesi latihan kali ini, Ole Gunnar Solskjaer kembali melibatkan banyak pemain muda untuk persiapan laga melawan Partizan.

Nama-nama seperti Mason Greenwood, James Garner, Angel Gomes, Tahith Chong, dan Brandon William dikonfirmasi mengikuti sesi latihan tersebut.

Pada sesi latihan ini, Soslkjaer juga mengikutsertakan fullback muda, Ethan Laird yang berpeluang mendapatkan debut perdananya di skuat MU musim ini.

3 dari 3

Daftar Lengkap

Berikut adalah daftar lengkap pemain yang berlatih di skuat MU jelang laga melawan Partizan Belgrade:

Kiper: Romero, Grant, Kovar

Bek: Maguire, Lindelof, Wan-Bissaka, Young, Rojo, Williams, Jones, Laird

Gelandang: James, McTominay, Pereira, Mata, Lingard, Fred, Chong, Gomes, Garner

Penyerang: Martial, Rashford, Greenwood

(Manchester Evening News)