FOLLOW US:


Lupakan Sheffield, MU Kini Fokus Lawan Astana

26-11-2019 15:40

 | Serafin Unus Pasi

Lupakan Sheffield, MU Kini Fokus Lawan Astana
Skuat Manchester United merayakan gol Marcus Rashford ke gawang Norwich City © MUFC Official

Bola.net - Penyerang Manchester United, Marcus Rashford meminta rekan-rekannya untuk melupakan hasil imbang melawan Sheffield United. Ia menyebut bahwa timnya kini harus mulai fokus untuk menghadapi Astana.

Pada akhir pekan kemarin, Manchester United gagal membawa pulang tiga poin dari Bramall Lane. Mereka harus berbagi poin dengan Sheffield United setelah pertandingan berakhir dengan skor 3-3.

Pada tengah pekan ini, United akan menjalani perjalanan panjang. Mereka akan terbang ke Kazakhstan untuk menghadapi Astana.

Rashford menyebut bahwa timnya sudah tidak perlu memikirkan hasil imbang melawan Sheffield. "Memang ada perasaan yang berbeda ketika anda gagal mengamankan seluruh poin yang tersedia, namun kami ingin bermain di Liga Europa dengan sikap yang tepat," ujar Rashford yang dikutip Goal International.

Baca komentar lengkap sang striker di bawah ini.

1 dari 3

Tingkatkan Performa

Rashford mengakui bahwa performa timnya saat menghadapi Sheffield United kurang maksimal. Untuk itu ia meminta rekan-rekannya untuk meningkatkan performa mereka di laga melawan Astana nanti.

"Kami harus menang melawan Astana nanti, namun yang terpenting kami harus menjaga performa kami."

"Jika kami bermain dengan baik dan memenangkan pertandingan, maka kami akan lebih percaya diri. Jadi kami berharap bisa bermain dengan lebih baik lagi."

2 dari 3

Jadikan Pelajaran

Rashford menilai bahwa pertandingan melawan Sheffield United tidak perlu disesali lagi.

Ia menilai yang terpenting adalah memetik pelajaran dari pertandingan itu sehingga performa mereka bisa lebih membaik di masa depan.

"Saat melawan Sheffield United, ada beberapa hal negatif dan beberapa hal positif. Kami akan menganalisis hal-hal negatif itu dan mencoba untuk menjadi lebih baik untuk pertandingan berikutnya." ia menandaskan.

3 dari 3

Laga Formalitas

Laga di Kazakhstan itu bisa dikatakan sebagai laga formalitas belaka.

United sudah dipastikan lolos ke babak 32 besar, sehingga mereka hanya perlu mengamankan status juara grup.

(Goal International)