FOLLOW US:


Pedas! Dua Pemain MU Ini Dianggap Tak Pantas Bermain di Klub Medioker Sekalipun

26-11-2019 14:00

 | Yaumil Azis

Pedas! Dua Pemain MU Ini Dianggap Tak Pantas Bermain di Klub Medioker Sekalipun
Fred © AP Photo

Bola.net - Dua pemain Manchester United, Fred dan Andreas Pereira, mendapatkan kritikan pedas dari Gary Neville. Kata legenda the Red Devils tersebut, keduanya tidak pantas bermain bahkan untuk klub papan tengah sekalipun.

Fred dan Pereira dipasang bersamaan saat Manchester United berhadapan dengan Sheffield United di ajang Premier League akhir pekan kemarin. Sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer, sedang kekurangan stok di lini tengahnya.

Seperti yang diketahui, Paul Pogba sedang menjalani masa pemulihan usai ditimpa cedera beberapa bulan yang lalu. Sementara gelandang lainnya, Scott McTominay, juga harus menepi karena cedera.

Hasil duet Fred dan Pereira rupanya tidak memuaskan. Alhasil, Manchester United sempat tertinggal dua gol lebih dulu dari tim promosi tersebut. Pada akhirnya, the Red Devils hanya mampu meraih hasil imbang 3-3.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2

Semprot Dua Gelandang MU

Neville mengkritik banyak pemain atas penampilannya di laga kali ini, termasuk di antaranya Fred dan Pereira. Kata pria yang pernah menukangi Valencia tersebut, keduanya tidak memiliki kualitas yang bahkan bisa diterima oleh klub papan tengah.

"Saya kecewa terhadap performa tandang mereka secara umum dan caranya melakukan pendekatan pada permainan. Sistem pertahanan tidak bekerja pada babak pertama," ujar Neville dikutip dari Express.

"Gelandang saya takkan bicara banyak karena Fred dan Pereira bukanlah seorang gelandang. Mereka bukan gelandang untuk klub papan tengah, apalagi untuk satu tim dengan pengeluaran uang terbanyak di Eropa," lanjutnya.

2 dari 2

Kritik Trio Lini Depan

Ia juga menyasar trio lini depan yang tidak berkontribusi pada permainan selama beberapa menit. Dua striker MU, Anthony Martial dan Daniel James, tak mampu membubuhkan namanya di papan skor.

"Yang membuat saya kecewa adalah kurangnya penetrasi dengan ataupun tanpa bola di trio lni depan. Saya merasa mereka bisa memberikan yang lebih banyak kepada tim," beber Neville usai pertandingan.

"Trio penyerang itu adalah pemicu, merekalah yang memberi kemenangan pada tim saat ini. Mereka punya talenta yang sangat besar," tutupnya.

(Express)