FOLLOW US:


Man of the Match Vitoria Guimares vs Arsenal: Shkodran Mustafi

07-11-2019 01:56

 | Yaumil Azis

Man of the Match Vitoria Guimares vs Arsenal: Shkodran Mustafi
Bek Arsenal, Shkodran Mustafi. © AP Photo

Bola.net - Arsenal gagal menuai poin penuh saat melawat ke markas Vitoria Guimares dalam laga lanjutan Liga Europa, Rabu (6/11/2019). Skuat besutan Unai Emery tersebut harus pasrah menerima hasil imbang dengan skor 1-1.

Kedua tim sama-sama kesulitan untuk mencetak gol hingga menjelang pertandingan berakhir. Arsenal sempat unggul lebih dulu setelah sang bek, Shkodran Mustafi, berhasil menggetarkan jala gawang Vitoria dengan sundulannya di menit ke-80.

Keunggulan tersebut tak bertahan lama. Pada masa injury time, Vitoria sukses mencetak gol balasan melalui tendangan salto Bruno Duerte yang memanfaatkan kelengahan pertahanan the Gunners.

Meski hanya mendulang satu poin, namun Arsenal hampir dipastikan telah mendapatkan tiket ke babak berikutnya. Mereka kini menempati puncak klasemen dengan raihan 10 angka dan bakalan dipastikan lolos andai Standard Liege kalah atas Eintracht Frankfurt.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 1

Man of the Match

Penghargaan man of the match dari laga kali ini jatuh ke tangan Mustafi. Whoscored memberikan penilaian 7.9 atas penampilan pria berdarah Jerman tersebut, paling tinggi di antara pemain lainnya.

Mustafi tampak perkasa di udara. Ia mencatatkan lima kali keberhasilan duel udara. Satu gol yang ia sarangkan pun berasal dari sundulan setelah menerima umpan tendangan bebas dari rekan setimnya, Nicolas Pepe.

Pemain berumur 27 tahun tersebut juga melakukan 91 operan selama 90 menit permainan, dengan presentase keberhasilan mencapai 80 persen. Tidak hanya itu, ia juga melakukan 104 sentuhan yang membuatnya menjadi pemain dengan sentuhan terbanyak dalam laga kali ini.

(Whoscored)