FOLLOW US:


Masuk Final, Mourinho Khawatirkan Kelelahan Pemain MU

12-05-2017 11:50

 | Jose Mourinho

Masuk Final, Mourinho Khawatirkan Kelelahan Pemain MU
Jose Mourinho. © AFP

Bola.net - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengakui bahwa ia mengkhawatirkan kelelahan yang dialami para pemain bintangnya usai mereka memastikan masuk final Liga Europa.

United memastikan diri masuk ke partai puncak di Stockholm, yang akan dimainkan di 24 Mei mendatang, usai bermain imbang 1-1 melawan Celta Vigo semalam dan lolos dengan agregat 2-1.

Tim Setan Merah akan menghadapi Ajax Amsterdam, yang sukses mengalahkan Lyon, dalam partai yang bakal mempertaruhkan kans main di Liga Champions dan trofi juara.

Namun Mourinho sudah mengatakan bahwa klub Belanda memiliki 12 hari untuk mempersiapkan diri menuju final, sementara United bakal memiliki laga melawan Crystal Palace beberapa hari sebelumnya.

Marouane Fellaini



"Sekarang Ajax akan memikirkan final," tutur Mourinho menurut ESPN FC.

"Liga mereka akan berakhir pekan ini dan mereka akan punya 12 hari mempersiapkan diri menuju final dan kami masih punya tiga pertandingan di Premier League."

"Semoga Crystal Palace tidak membutuhkan laga terakhir, karena di laga terakhir saya akan membuat banyak perubahan dan tidak akan ada yang bisa menyalahkan kami karena kami akan bermain di final." (espn/rer)