FOLLOW US:


Menanti Reuni Manchester United dan Adnan Januzaj di Liga Europa

15-12-2020 16:10

 | Serafin Unus Pasi

Menanti Reuni Manchester United dan Adnan Januzaj di Liga Europa
Adnan Januzaj © AFP

Bola.net - Mantan bek Manchester United, Wes Brown mengaku sangat antusias dengan hasil undian 32 besar Liga Europa. Ia menilai bahwa semua lampu sorot pada laga 32 besar nanti akan tertuju pada Adnan Januzaj.

Kemarin, UEFA menggelar undian babak 32 besar Liga Europa. Manchester United yang tersingkir dari fase grup UCL akan bertemu dengan wakil Spanyol, Real Sociedad di babak 32 besar.

Hasil undian ini membuat banyak orang teringat pada sosok Adnan Januzaj. Mantan wonderkid MU itu sudah beberapa tahun terakhir membela Real Sociedad dan bermain dengan apik di sana.

Brown meyakini bahwa Januzaj akan sangat termotivasi berjumpa mantan timnya tersebut. "Semua mantan pemain United selalu ingin bermain dengan baik melawan mantan timnya," buka Brown kepada MUTV.

Baca komentar lengkap mantan bek MU itu di bawah ini.

1 dari 3

Lawan yang Berat

Brown menilai bahwa MU kurang beruntung mendapatkan Sociedad di babak 32 besar Liga Europa. Ia menilai Sociedad merupakan lawan yang sangat tangguh bagi Setan Merah.

"Adnan bermain dengan baik di sana [Sociedad], dan ia dan David Silva akan termotivasi bermain dengan baik di pertandingan ini."

"Mereka [Sociedad] berhasil memanfaatkan start buruk Real Madrid dan Barcelona di awal musim kemarin, jadi saya bisa bilang ini hasil undian yang sulit bagi United."

2 dari 3

Pembuktian Januzaj

Brown percaya bahwa Adnan Januzaj akan sangat termotivasi dalam pertandingan melawan Manchester United ini.

Ia yakin sang winger ingin membuktikan bahwa MU membuat kesalahan dengan melepasnya beberapa tahun yang lalu.

"Saya yakin Adnan ingin menunjukkan kematangannya saat ini. Setelah ia pindah ke Sociedad, ia membantu mereka memuncaki liga [Spanyol]." ujarnya.

3 dari 3

Performa Apik

Musim ini Januzaj tampil cukup apik di skuat Sociedad.

Winger 25 tahun itu membuat dua gol dan satu assist dari 13 pertandingan bersama Sociedad.

(MUTV)