FOLLOW US:


Meski Gagal Cetak Gol, Simeone Tetap Bela Griezmann

13-04-2018 11:30

 | Diego Simeone

Meski Gagal Cetak Gol, Simeone Tetap Bela Griezmann
Antoine Griezmann © AFP

Bola.net - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, tak ingin memberikan kritik kepada Antoine Griezmann yang gagal mencetak gol kala melawan Sporting Lisbon di leg kedua Liga Europa. Menurutnya, Griezmann telah menyumbangkan banyak hal di Los Rojiblancos.

Jelang akhir pertandingan yang digelar Jumat (13/4) tersebut, Griezmann sempat mendapatkan dua peluang untuk menyarangkan gol. Sayang, pria asal Prancis tersebut gagal memanfaatkannya sehingga Atletico kalah dengan skor 0-1.

Meskipun kalah, namun Atletico tetap dinyatakan lolos ke babak selanjutnya. Sebab di leg pertama lalu, skuat asuhan Simeone tersebut berhasil menang dengan skor 2-0.

Walaupun gagal memanfaatkan dua peluang tersebut, namun Simeone tak ingin melayangkan kritikan kepada Griezmann. Menurutnya, pemain berumur 27 tahun tersebut telah memberikan semuanya kepada klub asal Spanyol itu.

"Mustahil untuk Griezmann menjadi lebih dari apa yang telah dilakukannya untuk Atletico. Kami senang karena tim telah menemukan dirinya sendiri," ujar Simeone kepada wartawan.

Lebih lanjut, Simeone juga mengaku tak mengharapkan apa-apa dari pertandingan dini hari tadi. Sebab menurutnya, meskipun melawan Sporting, tidak ada yang mudah di masa sekarang.

"Saya tidak mengharapkan yang lain dari pertandingan itu. Di zaman sekarang, tak ada suatu hal yang mudah," tambahnya.

"Kami bisa mencetak dua gol, tapi pada akhirnya kami menderita untuk bisa lolos ke semi-final Liga Europa," tandasnya.

Los Rojiblancos juga tak memiliki waktu yang banyak untuk memulihkan diri dari kekalahan tersebut. Sebab, pada akhir pekan ini, mereka akan menjamu Levante di ajang La Liga.