FOLLOW US:


Pelatih Fenerbahce Senang Kalahkan Manchester United

04-11-2016 10:55

 | Dick Advocaat

Pelatih Fenerbahce Senang Kalahkan Manchester United
Dick Advocaat © AFP

Bola.net - Pelatih Fenerbahce, Dick Advocaat mengatakan kebahagiaannya usai timnya meraih kemenangan 2-1 atas Manchester United tengah pekan ini.

Bermain di Sukru Saracoglu Stadium, Jumat (4/11) dini hari, tuan rumah sudah unggul saat pertandingan baru berjalan dua menit. Moussa Sow mencetak gol cantik lewat tendangan salto usai menerima umpan dari Hasan Ali Kaldirim. Dan pada awal-awal babak kedua, Jeremain Lens menggandakan kedudukan pada menit ke-59 untuk tuan rumah.

Dan tim asuhan Jose Mourinho akhirnya mendapatkan gol hiburan setelah Wayne Rooney mencetak gol lewat tendangan keras dari luar kotak penalti pada menit ke-89.

"Well, ini selalu sebuah perbedaan besar bila anda bermain tandang atau kandang. Bahkan di Manchester, satu jam pertama kami melakukan sangat baik, kemudian mereka punya dua penalti dalam lima menit," ujarnya kepada ESPN.

"Kami tahu bahwa merek senang bergerak ke dalam dengan pemain sayap dan ini berarti bila kami bermain rapat mereka tak akan menemukan ruang dan pemain menyerang kami masih memberikan mereka banyak masalah," sambungnya.

"Adan perlu sedikit keberuntungan untuk melewati ini, tapi kami melakukannya dengan baik dalam pertahanan. Kami menguasai bola, kami tak takut menyerang. Kami mencetak dua gol, bahkan bisa memiliki empat atau lima gol lagi," tandasnya.