FOLLOW US:


Pelatih Southampton Akui Sulit Kalahkan Inter Milan

04-11-2016 09:10
Pelatih Southampton Akui Sulit Kalahkan Inter Milan
Claude Puel © AFP

Bola.net - Pelatih Southampton, Claude Puel mengatakan bahwa timnya telah bermain bagus saat melawan Inter Milan yang menurutnya adalah tim yang sangat bagus dan sulit untuk dikalahkan.

Southampton sukses meraih kemenangan dengan skor 2-1 saat menjamu Inter Milan. Sempat tertinggal lebih dahulu lewat gol Mauro Icardi, Soton membalas lewat gol Virgil van Dijk dan bunuh diri Yuto Nagatomo.

Kemenangan ini pun disambut suka cita oleh Puel, yang juga memberikan pujian kepada Nerazzurri.

"Saya pikir ini adalah pertandingan yang fantastis untuk pemain saya karena semua skenario melawan kami malam ini," ujarnya.

"Kami mendominasi babak pertama, tapi kami tertinggal 0-1 dan sebelum jeda kami gagal penalti. Ada banyak penyelamatan dari kedua kiper, tapi kami mempertahankan permainan dan semua pemain tetap tenang dengan kualitas mereka di lapangan kami bangkit. Kedua tim patut dihargai malam ini," sambungnya.

"Ini sangat menarik karena saya pikir kami melawan tim yang sangat bagus, dengan semangat yang bagus. Ini bukan tim yang sama seperti yang kami lihat di pertandingan terakhir dan ini sangat sulit untuk melawan tim hebat seperti Inter Milan, tapi kami melihat permainan yang sangat bagus dari tim saya," tandasnya.