FOLLOW US:


Kalah Lagi, Caretaker Inter Milan Alasan Kekurangan Waktu

04-11-2016 08:33
Kalah Lagi, Caretaker Inter Milan Alasan Kekurangan Waktu
Stefano Vecchi © AFP

Bola.net - Carataker Inter Milan, Stefano Vecchi mengakui bahwa timnya tak memiliki banyak waktu untuk bekerja dalam urusan taktik ketika menghadapi Southampton di Liga Europa.

Stefano Vecchi ditunjuk sebagai pelatih sementara usai Frank de Boer dipecat dari posisinya. Tugas pertama pelatih primavera Inter itu berakhir dengan kekalahan 1-2 dari Soton.

Sempat unggul lebih dahulu lewat gol Mauro Icardi, Nerazzurri harus rela pulang tanpa poin setelah Virgil van Dijk menyamakan kedudukan dan Yuto Nagatomo melakukan gol bunuh diri.

"Meskipun kami menjalankan beberapa hal, kami tak memiliki waktu untuk bekerja dalam hal taktik dan saya pikir anda bisa melihat itu," ujarnya usai pertandingan.

"Kami tak memiliki banyak waktu mempersiapkan diri untuk pertandingan ini, karena itu sudah ada di hadapan kami," sambungnya.

"Tim ini mampu tampil bagus, penuh semangat melawan tim yang sangat sulit dan mengandalkan fisik. Kami tampil bagus di babak pertama, tapi membuat terlalu banyak kesalahan setelah jeda. Kami perlu untuk menunjukkan lebih banyak kualitas di paruh kedua," tandasnya.