FOLLOW US:


Pujian Setinggi Langit Nacho Monreal Kepada Pierre-Emerick Aubameyang

10-05-2019 20:40

 | Pierre-emerick Aubameyang

Pujian Setinggi Langit Nacho Monreal Kepada Pierre-Emerick Aubameyang
Pierre Emerick Aubameyang merayakan gol ke gawang Valencia © AP Photo

Bola.net - Bek Arsenal, Nacho Monreal memberikan pujian besar kepada rekan setimnya, Pierre-Emerick Aubameyang. Monreal menilai sang striker telah berjasa besar membawa Arsenal lolos ke final Liga Euorpa musim ini.

Dini hari tadi, Arsenal melakukan lawatan ke Spanyol. Mereka mengunjungi Mestalla Stadium untuk menantang Valencia pada pertandingan leg kedua Semifinal Liga Euorpa musim ini.

Arsenal sempat dibuat kaget dengan gol cepat Kevin Gameiro. Namun Aubameyang bangkit dan mencetak tiga gol pada laga itu, sehingga Arsenal memenangkan partai tersebut dengan skor 4-2.

Monreal menilai Aubameyang sudah memberikan kontribusi yang sangat besar bagi timnya di laga itu. "Kami sangat bangga kepadanya karena ia mencetak tiga gol di semifinal," buka Monreal kepada situs resmi Arsenal.

Baca komentar lengkap sang bek di bawah ini.

1 dari 2

Bukan Aubameyang Seorang

Meski kontribusinya besar, Monreal menegaskan bahwa timnya lolos ke Final bukan hanya karena Aubameyang seorang. Ia menyebut seluruh timnya bekerja keras sehingga mereka bisa menjejakkan kaki di final.

"Dia [Aubameyang] sudah banyak membantu kami, tetapi bukan hanya dia yang membuat kami lolos, tetapi semua pemain kami juga berkontribusi di pertandingan ini."

"Auba mencetak hattrick dan kami turut bahagia. Kami membutuhkan dia dan juga Laca di dalam tim ini."

2 dari 2

Wajib Menang

Monreal juga menegaskan Arsenal menargetkan kemenangan di partai final melawan Chelsea nanti. Ia menyebut kemenangan wajib didapatkan timnya karena mereka ingin bermain di Liga Champions musim depan.

"Target kami adalah bermain di Liga Champions musim depan. Sayangnya kami tidak bisa finish di empat besar Premier League, namun sekarang kami punya kesempatan yang bagus."

"Saya tidak bisa mengingat kapan terakhir kami bermain di Final kompetisi Eropa, kalau tidak salah di tahun 2006 melawan Barcelona. Sekarang kami punya kesempatan untuk mengakhiri musim dengan trofi dan bermain di Liga Champions musim depan." tandasnya.