FOLLOW US:


Ramsey dan Ozil Absen Lawan FC Koln

14-09-2017 00:45

 | Mesut Ozil

Ramsey dan Ozil Absen Lawan FC Koln
Mesut Ozil © AFP

Bola.net - Manajer Arsenal, Arsene Wenger menyebut bahwa ia tidak membawa tim terbaik untuk laga melawan FC Koln. Wenger tidak akan menurunkan Aaron Ramsey dan Mesut Ozil pada laga tersebut.

Arsenal akan berjumpa dengan Koln pada hari Jum'at (15/9) dini hari WIB di Stadion Emirates. Laga melawan tim asal Jerman ini jadi laga pertama The Gunners di Grup H, Liga Europa musim 2017/18.

"Secara keseluruhan kondisi cedera tidak terlalu buruk," buka Wenger dalam sesi jumpa pers seperti dikutip dari Soccerway.

"Kami tidak punya masalah yang besar untuk cedeta. Beberapa pemain butuh respon terhadap fakta bahwa mereka telah bermain di dua laga internasional, seperti Ozi dan Ramsey. Mereka akan istirahat total," sambungnya.

Laga jeda internasional tentu bukan jadi satu-satunya alasan mengapa Wenger tidak akan memainkan Ramsey dan Ozil saat melawan Koln. Ini juga terkait dengan jadwal yang akan dilakoni oleh Arsenal di ajang Premier League.

Pada hari Minggu (17/9), The Gunners akan melawat ke Stamford Brigde untuk menantang Chelsea di pekan ke-5 Premier League.

Sementara itu, Wenger masih belum bisa mengkonfirmasi ketersediaan gelandang Francis Coquelin di laga melawan Koln. Pelatih asal Prancis masih akan menunggu kondisi terakhir pemain berusia 26 tahun apakah siap bertanding atau tidak.

"Coquelin absen selama tiga pekan. Saya tidak bisa memberitahu daftar nama tim pada hari ini. Saya akan memberitahu di hari Kamis," tutup pelatih berusia 67 tahun tersebut. (soc/asa)